Valentino Rossi Bermain Poker Online Saat Karantina Setelah Positif Corona

Category: Poker Online 2

Sang rider Monster Energy Yamaha Valentino, Rossi saat ini sedang menjalani karantina mandiri dan bermain idn play poker online setelah positif corona. Tentunya hal tersebut memaksa rider satu ini untuk tidak mengikuti balapan untuk sementara ini. Bahkan Rossi juga telah menyatakan bahwa ia positif corona melalui twitter-nya, hal tersebut tentunya merupakan berita buruk bagi para penggemarnya.

Kronologi Valentino Rossi Positif Corona

Semacam diberitakan tadinya, rider Monster Energy Yamaha itu merasakan demam ringan pada Kamis( 15/ 10/ 2020) pagi. Rossi menempuh 2 kali uji, dengan yang terakhir memperlihatkan bahwa ia positif virus Corona. ” Yamaha Motor Co., Ltd. and Yamaha Motor Racing Srl dengan menyesal mengumumkan kalau Valentino Rossi takkan dapat menjajaki Gran Premio de Aragón pada akhir minggu ini,” sebut statment regu MotoGP Yamaha dalam web resminya.

Yamaha pula membeberkan kronologis dari Valentino Rossi meninggalkan sirkuit Le Mans yang jadi posisi balap MotoGP Prancis 2020 pada akhir minggu kemudian, hingga kesimpulannya uji positif COVID- 19.

– Pada hari Minggu 11 Oktober, Rossi meninggalkan sirkuit Le Mans serta mengarah rumahnya Tavullia, Italia.

– Pada hari Selasa 13 Oktober, Rossi menempuh uji PCR( Polymerase Chain Reaction) teratur, yang ialah kewajiban untuk siapa saja yang mendatangi rumahnya pada sela- sela balapan. Hasilnya timbul keesokan harinya serta negatif.

– Pada hari Rabu 14 October, Rossi merasa fit serta ia berlatih di rumah tanpa merasakan indikasi ataupun ketidaknyamanan.

– Pada hari Kamis 15 Oktober, ia bangun pagi hari serta merasa tidak lezat tubuh. Ia sedikit demam serta langsung memanggil dokter. Dokter tersebut melaksanakan 2 uji:

1. Suatu uji kilat PCR, yang kembali menimbulkan hasil negatif.

2. Suatu uji standar PCR, yang mana hasilnya keluar pada hari Kamis 15 Oktober pada jam 16. 00 waktu setempat. Sayangnya, hasilnya positif.

– Pada masa Rossi terdapat di rumah sedari Minggu( 11 Oktober) malam hingga dengan hari ini( Kamis 15 Oktober). Ia tidak melaksanakan kontak dengan seseorang juga yang kala ini ikut serta dalam Gran Premio de Aragón, tercantum rider VR46 Academy, staf VR46, anggota regu Monster Energy Yamaha MotoGP serta lain- lain.

– Staf kedokteran Tavullia memonitor secara intensif tentang keadaan Rossi.

– Suasana ini hendak ditinjau tiap hari dalam usaha terpaut mungkin Rossi berpartisipasi dalam balapan MotoGP setelahnya.

Kegiatan Selama Karantina Mandiri

Setelah dinyatakan positif virus corona Rossi langsung melakukan karantina mandiri di kediamannya. Saat itu tentunya ia tidak dapat melakukan kontak sosial secara langsung untuk saat ini. Sehingga ia lebih memilih menghabiskan waktu untuk beristirahat dan sambil memainkan game online yang saat ini sedang populer. Game yang ia mainkan yaitu permainan poker online, dan ternyata yang ia mainkan yaitu game dari situs poker online indonesia.

Sang kekasih Rossi juga merasa terkejut dan khawatir ketika mengetahui bahwa kekasihnya positif corona. Namun sebagai kekasihnya, Sofia mencoba membantu Rossi melewati harinya selama menjalani karantina. Bahkan Sofia juga memanjakan Rossi dengan memasak makan untuk Rossi. Dari masakan tersebut terdapat sesuatu yang sangat menarik, yaitu masakan tersebut mirip sekali dengan sayur asem buatan Indonesia. Sofia membagikan hasil masakan tersebut pada akun instagram pribadinya @francescasofianovello.

Baca Juga : Pengertian Simbol Mesin Slot Online

Related Articles